iklan banner
MASIGNCLEAN101

Pengaruh Mengganti Template Blog

Pengaruh Mengganti Template Blog
Tuesday, March 11, 2014
Assalamualaikum Wrwb.

Kali ini penulis akan menulis artikel yang berjudul Pengaruh Mengganti Template Blog, untuk kalian yang suka ganti-ganti template harap dipertimbangkan dulu sebelum menggantinya, kenapa? dikarenakan apabila suka meng ganti-ganti template Traffic Visitor Blog akan menurun, ada 3 hal yang mempengaruhi Traffic Visitor Blog menurun secara perlahan setelah mengganti template blog agan.

Yang pertama adalah Robot Pencarian Mengalami Kebingungan sehingga blog agan susah terindex lagi, template blog yang sering diganti dapat membuat robot pencari susah mengindex blog kita.

Yang kedua adalah Pengunjung Seringkali Menemukan Blog yang Belum Siap, artinya apabila blog kita sedang masa perbaikan (maintance) dan menata ulang semua widget, tampilan, & link. Karena ketidak nyamanan pengunjung, akhirnya pengunjung kapok lalu pergi dari blog, karena kan bagi kita pengunjung adalah reputasi untuk blog kita.

Dan, Yang terakhir adalah Widget pada blog kita menjadi kacau, setelah mengganti template blog kita ini yang sering terjadi, ini memang sangat kacau harus memerlukan waktu lama untuk menata ulang, tapi apabila ada pengunjung mengunjungi blog kita karena merasa tidak nyaman karena belum ditata ulang, akhirnya si Pengunjung itupun pergi dan mengunjungi blog sebelah .

Anda sudah membaca artikel ini, semoga menambah pengetahuan khususnya untuk yang sering mengganti-ganti template blog agan. Harap dipertimbangkan dulu sebelum mengganti template blog sobat, ingat Pengunjung adalah reputasi blog kita semua sebagai blogger, Salam sahabat blogger.
Share This :
avatar

Oh ini akibatnya
nice post gan :D

March 11, 2014 at 3:02 PM
avatar

kalau ane sih dulu sering ganti2 template sekarang mah 1 tahun 2 kali aja dah,,, :D

March 11, 2014 at 3:07 PM
avatar

wah akibatnya banyak yah :D

March 11, 2014 at 3:07 PM
avatar
nip

woh :o
ternyata gonta ganti template akibatnya parah juga ya :v
thanks gan info nya sukses selalu

March 12, 2014 at 9:14 PM
Aturan berkomentar : No Live Link, No Sara, Nyambung dengan artikel, Sopan & Santun