iklan banner
MASIGNCLEAN101

Cara Agar Cewe yang Cuek bisa Suka kepada Kita

Cara Agar Cewe yang Cuek bisa Suka kepada Kita
Tuesday, April 29, 2014

Buat agan agan yang suka ma cewek tapi cewek itu nyuekin agan. Gw kasih prinsip ni di jamin. Deh
‪#‎INGAT‬!!!
1. Jangan anda pikirkan cewek itu

2. buat dia menjadi memikirkan anda bagaimanapun caranya (contoh) bantulah dia tanpa dia tau kalo anda yang membantu la pas dia ga tau suruh temen dekat dia untuk menyeritakan bahwa anda yang membantu dia(si cewek) pasti dia akan selalu kepikiran tuk bilang makasih la pas dia mendekat cobalah untuk menjauh karna dengan menjauh anda akan semakin di kejar

3.Jika cara di atas tidak berhasil maka ini dengan cara paksa (ga baek sehh) teror dia menggunakan nomer baru/nomer yang dia tidak tau lalu mengakulah bahwa anda sahabtnya dan dalam waktu 2 hari kalo anda masih bisa berkominikasi dengan si cewek cobalah pancing dia untuk merasa kasian dengan anda (anda yang asli bukan ,no palsu tadi) lah di situ saat dia berpengaruh maka di situ waktu yang tepat untuk anda bertingkah dewasa/sok sok.an. Dan anda jangan lupa untuk berperan seperti no palsu tadi sedikit sedikit lah agar dia mulai curiga bahwa anda mencintainya dengan cara apapun
Itu tadi prinsip saya dan sampai sekarang saya masih di gilai perempuan. Tapi menurut saya itu ga enak dehh. Tapi terserah anda OK
Share This :
avatar

wah mantep nih bisa saya peragain

May 1, 2014 at 12:04 PM
avatar

ga perlu gitu udah dideketin :v

May 1, 2014 at 12:18 PM
avatar

berhasil nih gak gan :/

May 1, 2014 at 12:40 PM
avatar

berhasil sob, ane sering make tuh cara :)

May 3, 2014 at 11:31 AM
avatar

katanya cewek lebih suka cowok yang terasa tidak tertarik padanya, betulkah?

May 3, 2014 at 12:24 PM
avatar

Waduh mantap gan tips nya TQ ya :v

May 15, 2014 at 10:22 AM
Aturan berkomentar : No Live Link, No Sara, Nyambung dengan artikel, Sopan & Santun