iklan banner
MASIGNCLEAN101

Pengertian dari Kacang Lupa Kulitnya

Pengertian dari Kacang Lupa Kulitnya
Sunday, June 15, 2014
(sumber gambar 1cak)


Hallo seluruh dunia selamat pagi menjelang siang khususnya untuk Indonesia negara yang tercinta~ pada hari Minggu ini saya akan menulis sebuah artikel dimana seseorang yang baik kepada temannya lalu ketika membutuhkan temannya dia tidak ingat siapa dy~ padahal dia sudah baik pada dirinya.

Pengertian dari Kacang Lupa Kulitnya adalah gw sudah mau membantu teman pada waktu itu pas dia membutuhkan gw. Tetapi terkadang teman yang sudah saya bantu pas saya membutuhkannya dia malah tidak kenal siapa gw. ya sering bgt diam ataupun menghindar & sok sibuk sama teman barunya~ .

Ya udahlah kalau udah begini kita harus bagaimana lagi? ya kita terpaksa bermain sendiri tanpa teman & apabila butuh bantuan tidak pernah ke teman slalu berusaha sendiri~  ya keuntungannya adalah kita bisa berusaha membangun sesuatu sendiri tanpa membutuhkan teman PENGHIANAT!
Share This :
avatar

Wah artikel di atas kayanya curhatan adminnya :v..
Iya sih.. gue juga pernah mengalaminya... Tapi temen kaya gtu lebih baik di tinggalin..

June 27, 2014 at 9:43 PM
avatar

wkwk emang curhatan ane -_-
ya lebih baik ditinggalin vro :)

June 27, 2014 at 11:02 PM
avatar

Yang kacang itu kurang ajar bener ya gan kkwkwk

July 2, 2014 at 10:03 AM
avatar

wkwk emang iya gan kurang ajar banget -_-

July 2, 2014 at 7:40 PM
Aturan berkomentar : No Live Link, No Sara, Nyambung dengan artikel, Sopan & Santun