iklan banner
MASIGNCLEAN101

Sebuah Kebanggaan

Sebuah Kebanggaan
Sunday, June 1, 2014
Assalamualaikum wr.wb pada hari minggu yang cerah ini saya akan berbagi sebuh pengalaman saya (penulis) . Pengalaman saya ini mungkin bisa terinspirasi oleh sahabat-sahabat di Indonesia. Artikel ini saya beri judul "Sebuah Kebanggaan", kenapa judulnya sebuah kebanggaan? ya karena ini pengalaman yang membuat saya bangga. Langsung saja yuk kita simak & baca dengan baik-baik postingan ini dengan berjudul "Sebuah Kebanggaan".



Disaat saya kelas VIII, saya sangat menyukai pelajaran TIK. kenapa saya bisa menyukai? ya karena pelajaran tersebut sangatlah mudah menurut saya. Pada semester 1 Bu Ria ialah sosok guru TIK yang memperkenalkan geschool ke seluruh kelas VIII kecuali untuk kelas VIII G - H. Lalu ia berbicara "Untuk geschoolnya sudah bintang 4 (geschooler) akan ke Yogyakarta yaitu ke tempat pusat geschool". Saya langsung semangat mengerjakan geschool agar bintang 4. Disaat saya naik bintang dari bintang 1 ke bintang 2 Bu Ria sangat bangga kepada saya, kenapa? ya karena saya adalah satu-satunya siswa di SMP Negeri 3 yang pertama kali bintang 2 saya pun langsung senang. Lalu Bu Ria kasih saya sebuah Sertifikat Geschool karena saya sudah naik bintang ..
sertifikat geschool Elementary
 setelah 3 minggu kini saya naik bintang jadi bintang 3 atau Teenager
 (dalam istilah geschool) ..
sertifikat geschool Teenager
Dan 4 minggu selanjutnya saya sudah beralih ke Geschooler. Tetapi pas disaat Geschooler saya tidak mendapatkan sebuah sertifikatnya. Karena beliau sibuk yasudahlah ..

Tetapi walaupun saya tidak dibagiin sertifikatnya untuk geschooler ada hal yg tak akan saya lupakan. Saya dipanggil oleh teman saya pas disaat hari senin sebelum Upacara. Saya disuruh hadir di Upacara Penutupan Pop Kota 2012. Disana rame yang nampil bakatnya Dance sangat lincah-lincah sekali karena mereka sering latihan. Upacara Penutupan POP Kota telah selesai pa willy membawa sebuah mendali, saya tidak tau itu punya siapa ..
2 Minggu dari penutupan Pop Kota tepat hari senin saya dan teman-teman dipanggil untuk maju kedepan saya dikasih sebuah Mendali dan Sertifikat Pencak Silat. Saya senang sekali karena menerima sebuah mendali serta sertifikat ..


Cuma itusaja pengalaman yang bisa saya ceritakan kepada sahabat-sahabat saya yang di indonesia, mohon maaf apabila ada kesalahan kata. Selamat melanjutkan aktifitas anda kembali ^_^
Share This :
Aturan berkomentar : No Live Link, No Sara, Nyambung dengan artikel, Sopan & Santun