iklan banner
MASIGNCLEAN101

Kado Ulang Tahun untuk seorang Wanita

Kado Ulang Tahun untuk seorang Wanita
Wednesday, July 16, 2014

Hallo semuanya, pada pertemuan kita kali ini saya akan membahas tentang Kado yang mungkin saja bisa membuat hati seorang Wanita senang karena kita sebagai Pria harus mengasih kado supraise kepada seorang wanita yang sedang ulang tahun. Atau pun kalian teman/sahabat/sodara kalian Wanita ulang tahun saya persilahkan untuk memberinya sebuah kado yang mungkin bagi dirinya special. yuk kita simak baik-baik :)

  1. Boneka. Kado ultah untuk wanita yang klasik namun kado ini masih merupakan kado favorit bagi para wanita. 
  2. Jam tangan wanita. Wanita memang senang mengenakan aksesoris salah satunya adalah jam tangan yang mungkin akan terkesan untuk dirinya.
  3. Bantal “I Love U”. Bantal yang mungkin akan menemani malamnya dan bermimpi bersama anda.
  4. Sweater atau jaket wanita yang unik.
  5. Sandal atau sepatu. Wanita umumnya menyukai sandal untuk berpergian dan ke pesta.
  6. Kosmetik. Jika pacar anda sering dandan, tidak ada salahnya memberikan kado kosmetik seperti lipstik, bedak, dan eyeliner.
  7. Mug. Gelas mug yang dicetak dengan gambar si dia atau ukiran nama serta gambar berkesan lainnya sangat menarik dan sangat berkesan.
  8.  Baju atau pakaian wanita. Sudah tentu baju atau pakaian merupakan barang yang sangat disenangi oleh wanita. Namun untuk kado ulang tahun untuk wanita ini biasanya model baju couple.
  9. Kotak Musik. Sebagian wanita memang menyukai kotak musik, kado ini walau sudah terdengar jadul namun masih banyak diminati oleh perempuan.
  10. Gelang. Seperti aksesoris lainnya, wanita juga menyukai gelang sebagai sebuah kado yang mungkin akan dikenakan sehari hari.
  11. Puisi Cinta. Berikan sebuah puisi yang dan kata kata mutiara romantis untuk membuat si dia berkesan dan meluluhlantakkan hatinya.
  12. Makan Malam Romantis.
  13. Tiket nonton bioskop berduaan.
  14. Cincin dan kalung.
  15. Liburan bersama di luar kota atau tempat romantis.
  16. Ingat kembali barang kesukaan yang ia ceritakan pada anda yang belum sempat dia beli, ini membuktikan anda peduli dengan dirinya.
Nah itulah Kado Ulang Tahun untuk seorang Wanita, lain waktu saya akan membuat artikel yang masih ada hubungannya dengan Kado :) terimakasih.
Share This :
avatar

saya bookmark dulu ya mas, buat tambah2 ide, soalnya bentar lagi ultah si "DIA"

July 21, 2014 at 7:59 PM
avatar

oke sist :) good luck ya

July 21, 2014 at 8:31 PM
avatar

thanks ya, sekarang aku tahu cara ngasih kado ke dia

July 26, 2014 at 10:31 AM
Aturan berkomentar : No Live Link, No Sara, Nyambung dengan artikel, Sopan & Santun