iklan banner
MASIGNCLEAN101

Bertemu Radityadika

Bertemu Radityadika
Saturday, February 14, 2015
    Pada tanggal 23 Januari mantan ngasih tau gw nanti bakalan ada Radityadika di Grage City Mall Cirebon. Gw penasaran apa bener Radityadika bakalan ke Cirebon akhirnya gw cari-cari di twitternya om Radityadika & akhirnya bener juga tanggal 13 Februari om Radityadika bakalan kesini :3 gw seneng banget sampe update status segala sekalian promosi barang kali ada yang mau bareng gitu, terus gw ajakin temen yang namanya Agung dia kelas sebelah.
    
    Hari jum'at 13 Februari 2015, gw gaberangkat sekolah soalnya kaos kaki gw hilang yaudah jadinya dirumah aja. Jam terasa lama banget jalannya dari pukul 05:30 sampai 14:30 lamanya serasa 9 jam -_-. Jam menunjukan pukul 12:00 saatnya gw mandi terus sholat jumat, abis pulang sholat jum'at gw siap-siapin pakean dipilih-pilih mana yang bagus & akhirnya milih kaos yang itu-itu aja :v ,terus gw siapin kamera lalu ganti lensanya dari yang fix 55mm ke lensa delfault

    Waktu menunjukan pukul 13:30 gw langsung otw GCM sendirian, dalem hati gw bilang "tumben ini rame banget & banyak cewek2nya" gw masuk ke mall melalui pintu utama pas didalem gw bimbang naik ke lt.2nya naik lift atau eskalator ya, gw pikir-pikir & akhirnya naik eskalator. Ketika di LT.2 gw bingung dimana ya tempatnya terus ada cewek sama temen2nya bilang "itu disana meet&greatnya"  gw ikutin itu cewek serasa mau nyulik aja ngikutin :3. Terus disitu ada satpam nanyain "bukunya beli dari sini/ dari luar?" gw jawab "dari luar pak", didalem hati gw bialng "ciecie tumben nih nanyain, biasanya cuek" .Pas gw ngikutin antrian gila panjang banget antriannya & banyak banget gw kalah cepet dari mereka :( ,terus tiba-tiba ada suara radityadika pas gw liat orangnya eh bukan dia cuman MC doang -_- suaranya mirip sih :v terus MC tsb nyanyi lagu Rindu Setengah Mati, dan lain-lain. 5 Menit sebelum acara dimulai om Radityadika udah muncul dengan mantra si MC dengan manggil namanya 3x "radit, radit, radit" tibatiba bang radit pun keluar.

     Kata-kata yang dia ucapin pas baru dateng itu adalah "Yang Jomblo Tolong Keluar" antrian-pun bersorak "uuuuuuuuuuuuuuuuu" karena mayoritas jomblo termasuk gw, tanpa panjang lebar sesi tanda tangan & foto bareng-pun dibuka & antrian banyak banget
Terus gue berusaha foto om Radityadika dari jauh sambil jingjit & bukunya gw titipin sama 2 cewek yang ga gue kenal -_- seneng banget bisa dapetin fotonya langsung.
3 orang keluar dari lokasi acara karena sudah foto bareng & tanda tangani bukunya. Sekarang gw & 2 cewek gadikenal itu berada didepan barisan akhirnya, gw minta salah satu dari mereka fotoin gw & hasilnya diatas :v ,,
Ini dia pas lagi ditanda tanganin oleh om Radit, btw gw yang pake kaos biru. Dan bang radit pun nanya ke kita "kalian pacaran ya?" gw jawab "engga" masa iya baru kenal tiba-tiba pacaran gitu kan aneh -_-
Nah ini yang ditunggu-tunggu dari awal foto bareng & akhirnya sukses pada hari jumat 13 februari itu, gw seneng banget bisa foto bareng sama idola gw, makasih om udah dateng ke Kota Cirebon :D
Oh, iya ini tanda tangan bang Radit di buku Koala Kumal gw :D
Share This :
Aturan berkomentar : No Live Link, No Sara, Nyambung dengan artikel, Sopan & Santun